Sabtu, 13 Juli 2013

Perjalanan Spiritual - Studi Palamarta

Perjalanan Spiritual
22 Juni 2012

Haruskah aku menjadi hewan untuk bertoleransi kepada perilaku-perilaku sosial yang menyimpang. Haruskah aku menjadi malaikat agar aku bisa terus berbuat baik dan benar. Haruskah aku menjadi setan untuk mengetahui tuhan mana yang telah ku ingkari. Haruskah aku menjadi tumbuhan untuk memberi manfaat pada makhluk di sekitarku. Harus menjadi apalagi diriku untuk meyakinkanmu. Sejatiku adalah manusia, aku mewakili unsur segalanya, bahkan tuhan. Berpikir dengan nurani, bertindak dengan naluri, dan bersikap dengan intuisi adalah upaya untuk membuktikan kebenaran rahasia terbelahnya langit. Menenangkan jiwa.

 https://www.facebook.com/notes/niamul-chasib/perjalanan-spiritual/1374645422758575

Tidak ada komentar:

Posting Komentar